Kamis, 02 Maret 2017

WELCOME BACK, PAKET A!

Artikel Terkait

WELCOME BACK, PAKET A!
www.paketc.online
Di tengah keramaian persiapan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK), kabar gembira muncul ke permukaan. Mata lomba Tutor Pendidikan Kesetaraan Paket A akan dimunculkan kembali mata lomba Tutor Pendidikan Kesetaraan Paket A dalam Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas tahun 2017.

Simak juga ulasan paketc.online tentang paket A di alamat ini.

Sebagai informasi, awalnya mata lomba Tutor Pendidikan Kesetaraan Paket A tidak tercantum dalam Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas tahun 2017. FTPKN, Forum Tutor Pendidikan Kesetaraan Nasional, sebagai asosiasi yang menyuarakan aspirasi para Tutor segera mengajukan keberatan terkait hilangnya mata lomba Tutor Paket A. Alhamdulillah perjuangan dari FTPKN membuahkan hasil. Paketc.online sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pemerintah yang mengakomodir Tutor-tutor di Pendidikan Kesetaraan khususnya paket A. Sangat Bijaksana! I love you Full!

Namun apakah proses ini sudah selesai begitu saja? Jawabannya Tidak!

Tugas kita bersama, penggiat PNF,  untuk mensosialisasikan hadirnya kembali mata lomba ini ke seluruh pelosok wilayah Indonesia. Mari tunjukkan bahwa Tutor Pendidikan Kesetaraan Paket A itu ada. Mari tunjukkan bahwa paket A adalah salah satu program pendidikan kesetaraan yang masih seksi, dan menjadi tumpuan pendidikan berkelanjutan dari Pendidikan keaksaraan.

Akhirnya, mari kita kawal kebijakan ini dengan sepenuh hati. Semoga menjadi ladang amal perbuatan kita di dunia ini.
Wallahu a'lam bish-shawabi

Tidak ada komentar: